Kamis, 01 September 2011

Ferguson Jadi Tak Enak Hati Bantai Arsenal

HeadlineINILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, sampai tak enak hati setelah menghancur-leburkan salah satu rival mereka di Liga Primer Inggris, Arsenal.

Sebelum digelar, laga tersebut digadang-gadang sebagai laga dua raksasa yang akan bertarung sengit. Namun yang terjadi justru sebaliknya, MU membuat Arsenal terlihat seperti tim gurem yang bertandang ke markas raksasa.
Delapan gol pun disarangkan Setan Merah. Tiga diborong Wayne Rooney, dua oleh Ashley Young dan masing-masing satu dari Nani, Park Ji-Sung dan Danny Wellbeck. Sementara tim besutan Arsene Wenger hanya mampu membalas dua gol, masing-masing dicetak Theo Walcott dan Robin van Persie.
Ferguson bahkan mengaku senang timnya tak mencetak gol lebih banyak lagi ke gawang Wojciech Szczesny.
“Anda takkan mau mencetak lebih banyak gol saat melawan tim yang sedang gembos seperti itu,” ujarnya, seperti dinukil dari The Sun.
“Tentu saja, saya turut bersimpati untuk Arsene Wenger. Anda lihat tim Arsenal dan Anda akan tahu bahwa mereka sedang berada dalam kondisi yang sangat lemah. Tetapi tetap saja Anda harus memenangkan pertandingan,” tandasnya.
Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, ikut berkomentar mengenai Wenger. Pelatih yang terkenal santun itu meminta semua pihak untuk tidak menilai Wenger hanya dari hasil ini saja.
“Kita harus ingat apa yang Wenger telah lakukan untuk sepak bola secara keseluruhan. Arsenal adalah tim yang hebat,” ujar Guardiola, yang di awal musim ini sudah merebut dua gelar, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar