Kamis, 01 September 2011

Lawan Indonesia, Iran Gunakan Kostum Putih-putih



INILAH.COM, Teheran - Timnas Iran kemungkinan besar akan mengenakan kostum berwarna putih-putih dalam laga perdana Grup E pra-Piala Dunia melawan Indonesia.
Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana Grup E babak ketiga pra-Piala Dunia zona Asia menghadapi Iran pada 2 September mendatang di Stadion Azadi.
Sebelum menghadapi Iran, pasukan Merah Putih telah melakukan ujicoba internasional terakhir melawan timnas Yordania. Sayang, timnas harus menyerah dengan skor 1-0 di laga tersebut.
Menurut penuturan media officer timnas Desy Christina, kemungkinan besar Iran akan menggunakan kostum kebesaran mereka yang berwarna putih-puth di laga tersebut.
Dengan demikian, Indonesia harus mengenakan kostum dengan warna yang berbeda dengan Iran. Sesuai dengan regulasi FIFA, kaus, celana, dan kaus kaki kedua tim tidak boleh sama dan tuan rumah memiliki kesempatan memilih kostum terlebih dahulu.
“Timnas Iran kostumnya putih-putih dan merah-merah. Bocoran dari LO mereka, Iran kemungkinan memakai putih-putih,” tuturnya.
“ Artinya, Indonesia harus siap memakai kostum yang warnya tidak sama. Tetapi,  Besok akan diperjuangkan ke match commitee untuk hasil terbaik,” lanjutnya.


0 komentar:

Posting Komentar